SITUS BERITA TERBARU

Lelaki di Malaysia banyak ditinggal kabur istrinya

Thursday, July 4, 2013



[imagetag]
Jumlah lelaki Malaysia yang ditinggalkan oleh istri mereka sudah mulai mengkhawatirkan. Kasus ini biasa terjadi terhadap para suami yang beristrikan wanita warga negara asing. Mereka biasanya turut membawa anak-anak mereka saat melarikan diri.

Situs asiaone.com melaporkan, Rabu (3/7), Departemen Pelayanan dan Keluhan Publik Partai Persatuan Tionghoa Malaysia (MCA), Michael Chong, mengatakan kebanyakan istri-istri yang terlibat kasus itu berasal dari Indonesia atau Vietnam. Para wanita ini biasanya sudah tinggal di Malaysia selama satu atau dua tahun.

Michael menyatakan pada tahun ini, setidaknya sudah ada enam wanita asing meninggalkan suami mereka yang merupakan warga Malaysia. Lima di antaranya turut memboyong anak-anak mereka.

"Tahun lalu ada 19 kasus, 13 di antaranya yang membawa anak-anak mereka kabur dari ayah mereka," kata dia.

"Anak-anak itu merupakan warga negara Malaysia yang berusia satu sampai delapan tahun," ujar Michael. Dia menambahkan ada kasus di mana ayah anak-anak itu harus membayar biaya jumlah yang besar agar dapat melihat anak mereka sendiri.

Michael mengatakan sangat susah untuk menyelesaikan kasus ini, sebagaimana sulitnya melacak para istri-istri ini sekali mereka kabur dari Malaysia.

Dia juga memperingatkan orang-orang Malaysia untuk berhati-hati dalam menikahi perempuan asing.

"Saya diberitahu bahwa sebagian besar laki-laki ini bertemu dengan istri-istri mereka melalui agen perjodohan, yang bertindak sebagai mak comblang."


sumber

[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]
Apa penyebab nya kira2........???gak komen di mari ane doain agan2 jadi MAHO[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive