SITUS BERITA TERBARU

Lagi tunggu jemputan, siswi SMP kena peluru nyasar

Thursday, July 18, 2013
Quote:Siswi SMP Negeri 3 Purwokerto terkena peluru nyasar saat menunggu jemputan saat pulang sekolah, Rabu (17/7). Korban diketahui berinisial DC (13).

Saat itu DS sedang menunggu jemputan di pinggir Jalan Gereja Purwokerto. Menurut saksi, Sutrisno (37), saat itu korban sedang berada di depan sebuah rumah yang berseberangan dengan Gereja Kathedral Purwokerto.

"Tiba-tiba korban lari menuju sekolahnya dengan darah mengucur di bagian wajah. Saya tidak mendengar letusan apa-apa, tahu-tahu anaknya nangis dan dari kepala bercucuran darah. Terus anaknya lari ke sekolah dalam keadaan sadar dan diantar ke rumah sakit. Peluru kemungkinan datang dari arah selatan," katanya, Kamis (18/7).

Kepolisian Polres Banyumas sampai saat ini masih melakukan penyelidikan adanya korban peluru nyasar yang sempat mengenai seorang siswi SMP Negeri 3 Purwokerto.

"Saat ini kami masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut dan memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian," kata Ajun Komisaris Besar Polisi Dwiyono.

Dia membenarkan ada sebuah proyektil peluru yang bersarang di kepala DS dari hasil rontgen. "Dari hasil foto rongen yang dilakukan di RS Margono ada proyektil peluru," jelasnya.

Sumber


Peluru dari mana ya mang disitu ada latihan tembak menembak ya?[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive