SITUS BERITA TERBARU

Kereta Ekonomi ke Jakarta Mogok di Stasiun Kalibata

Monday, July 1, 2013
Quote:Jakarta - KRL Commuter Line dari Bogor menuju Jakarta mengalami mogok di Stasiun Kalibata. Penumpukan penumpang terjadi di stasiun-stasiun sebelumnya yang akan menuju Jakarta.

"Benar mogok sejak pukul 08.00 WIB," ujar petugas call centre PT KAI Selly saat dikonfirmasi, Senin (1/7/2013) pukul 08.15 WIB.

Selly belum mengetahui penyebab mogoknya KRL ekonomi tersebut. Menurutnya petugas saat ini berusaha untuk melakukan perbaikan.

"Memang ada antrean kereta dan penumpang," imbuhnya.

Informasi lain dari twitter menyebutkan penyebab KRL tersebut mogok adalah karena ada bagian kelistrikan yang terbakar. "yg td lewatin kalibata, ad KRL Eko yg kebakar. Dan yg pnting lg, antrian beli kartu comet di UI sampe halte bikun #penting," ujar pemilik akun @enku05 .

Sementara pemilik akun @jeungkiki mengatakan, "Mesin KRL dimatikan krn ada kerusakan di stasiun kalibata/pasar minggu. Hari pertama tiket KRL murah berujung pd antrian penumpang & KRLnya," ungkapnya.

Dari pemilik akun @krlmania menyebutkan, "CL d psr minggu baru yg ke tanah abang - jatinegara sudah jalan, KRL ekonomi yg mogok di duren kalibata sudah ditarik ke manggarai," jelasnya.

Dari Stasiun Depok Baru dilaporkan banyak penumpang yang tertahan karena menunggu KRL. Akhirnya para penumpang tersebut membalikan tiketnya ke loket di stasiun.


sumber

Para penumpang banyak terpaksa turun ditengah jalan dengan meloncat dari pintu KRL, termasuk ane tadi pagi, terpaksa turun di tengah jalan antara St. Lenteng Agung - St. Tanjung Barat

mogoknya pas banget tgl 1 Juli 2013 [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive