SITUS BERITA TERBARU

[Kemungkinan terinspirasi Fatanah] Udah pada tua threesum di pinggir sawah, ketangkep

Thursday, July 25, 2013
[imagetag]

Mungkin kepengen kayak fatanah, cuma apa daya duit cekak kagak sanggup beli ayam kampus, jadinya ayam tiren alias kadaluwarsa pun jadi. Maennya di pinggir sawah pula lagi.

JOMBANG - Makin tua, tiga orang ini bukannya makin mendekatkan diri pada agamanya, tapi malah berbuat dosa. Buktinya di bulan suci Ramadan mereka nekat berbuat mesum di pinggir sawah. Alih-alih berhubungan secara threesome (dilakukan tiga orang secara bersama-sama), Siti Rokayah, 40, Bunasih, 45 dan Munakan, 47 digerebek polisi dan langsung digelandang ke Mapolsek Perak, Jombang.

Mereka tertangkap di sawah Dusun Kalangan, Desa Kalangsemanding, Kecamatan Perak, Jombang Selasa malam sekitar pukul 22.00. "Mereka kami tangkap di warung pinggir sawah," kata Kapolsek Perask AKP Haryono.

Tak hanya tiga orang itu yang diamankan, tapi Bruno yang merupakan pemilik warung juga ikut digelandang ke mapolsek untuk dimintai keterangan. Polisi menduga Bruni sengaja menyediakan tempat untuk berbuat mesum.

Polisi, kata Haryono kerap mendapatkan laporan masyarakat yang mengeluh lantaran warung remang-remang di pinggir sawah tetap beroperasi meski dalam suasana Ramadan. PSK yang kebanyakan sudah "senior" itu tetap mangkal mencari laki-laki hidung belang.

"Kami langsung bergerak begitu mendapatkan laporan tersebut," kata Haryono. Sasarannya adalah warung-warung yang diduga sebagai tempat melepas hawa nafsu.

Ternyata dugaan mereka benar. Di warung Bruno, polisi menemukan seorang pria hidung belang yang sedang asik mesum dengan dua perempuan. Tak pelak, polisi langsung menggelandangnya ke Mapolsek Perak. "PSK yang terjaring akan kami kirim ke dinas sosial untuk ditangani lebih lanjut," imbuh Haryono. (bjt/mas/jpnn)

Sumber:
Kadaluwarsa

Parah dah, gimana nih Badan Pengawasan Ayam? Masa ayam kadaluwarsa gini masih beredar?

[imagetag] [imagetag] [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive