SITUS BERITA TERBARU

Kebanyakan Blusukan Kerja Ga Beres

Thursday, July 18, 2013
Quote:'Tumpukan sampah di Manggarai bukti blusukan Jokowi pencitraan'

Tingginya popularitas Joko Widodo (Jokowi) rupanya tak selalu positif di mata beberapa kalangan. Ada saja pihak yang mengkritik kinerja mantan wali kota Solo itu.

Seperti yang diutarakan pengamat politik, Iberamsjah. Menurutnya, apa yang dilakukan Jokowi selama cuma pencitraan saja.

"Tidak perlu blusukan, itu hanya pencitraan saja," kata Iberamsjah saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (18/7).

Menurutnya, blusukan yang dilakukan Jokowi selama ini cuma tak menjadikan Jakarta sedikit lebih baik. Sebagai contoh, lanjutnya, meski Jokowi bolak balik ke Pintu Air Manggarai, sampah tetap menggunung di sana.

"Sering kunjungi pintu manggarai, tapi lihat sampah malah menumpuk dan itu petugas sampai enggak dibayar. Terus, masak masuk gorong-gorong, lah apa itu juga ada efeknya," cibirnya.

Dia berharap Jokowi lebih fokus dalam membuat satu kebijakan. Jangan terlalu banyak tema, yang akhirnya malah tak terawasi satu per satu.

"Kaya Kartu Jakarta Sehat, masak bayar rumah sakit saja dipersulit, itu yang membuat rumah sakit enggan kerja sama
," tegas Iberamsjah.

sumber : merdeka



Bener sekali, Jokowi blusukan ke sana sini, koq yah bisa ga tau ada sampah numpuk di Manggarai? Ada sampah numpuk di Kal Cakung? Ada SDB yg mau roboh? Ada pasukan nasi kotak yang antre pembagian nasi kotak? Ada panastak yang lagi mampir ke kalijodoh? Dan masih banyak lagi masalah2 di Jakarta yg bukannya makin beres tapi yah makin berantakan!!! Jadi blusukannya ngapain aja nih? Jangan2 Jakarta tambah macet aja ga tau, karena kaca film mobilnya gelap pake ukuran 100, plus di mobil sambil main games di ipad, jadi tinggal menikmati aja perjalanan di mobil? Atau malah tidur karna adem di mobilnya pake AC? Pakde ini terlalu banyak pencitraan, mungkin lebih cocok jadi pemaen sinteron daripada jadi Gubernur DKI!!

[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive