SITUS BERITA TERBARU

Kasihan Pa Tani, Kebun Singkongnya Tertimpa Pesawat Jatuh

Thursday, July 4, 2013
Bruk, Pesawat Jatuh di Kebun Singkong

[imagetag]
Pa Tani menunjuk kebun singkongnya yg rusak - inilah..com/Zaenal Mutaqin


inilah..com, Subang - Sebuah pesawat terbang layang tanpa mesin jatuh di kebun Singkong, Kampung Sawah Baru, Desa Tangulun Timur Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang. Diduga pilot pesawat tewas di tempat.
sekitar pukul 10.00 WIB pagi," kata Karno Soka, seorang pemilik Kebun Singkong saat ditemui di lokasi, Kamis (4/7/2013)

Menurutnya, sebelum jatuh pesawat tanpa mesin itu melayang-layang dan kemudian turun serta membalik ke arah barat setelah menyerempet pohon singkong. "Awalnya saya kira pesawat itu lagi atraksi soalnya sebelum jatuh pesawat sempat berbalik," imbuhnya.

Selang beberapa lama pesawat itu jatuh. Bahkan, saat jatuh pesawat yang diperkirakan memiliki panjang 9 meter tersebut, sempat mengeluarkan api.

Insiden itu membuat pilot pesawat terjepit dan tewas di tempat. "Melihat pesawat jatuh, saya pun langusung melihat untuk memberikan pertolongan, dan saya lihat di dalam pesawat ada satu orang, dalam kondisi meninggal," pungkasnya. [gin]

sumber:http://www.inilahkoran.com/read/detail/2006707/bruk-pesawat-jatuh-di-kebun-singkong


Gan, lain kali telapak kaki atau telapak ban kendaraan Agan, baik secara sengaja maupun tdk sengaja menginjak atau melindas tanaman petani, meski cuma sebatang, dan itu pun cuma tanaman singkong, tolong buru2 disanntuni ya Gan. Kasihan petani yg udh berkeringat nunggu berbulan-bulan klo sampai hasilnya gak ada. Kendaraan kita mungkin terlindung asuransi. Tapi jiwa Pak Tani selalu berjuang sendiri.
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive