SITUS BERITA TERBARU

Kasihan!! Gara2 Gigit Puting Ibu Saat Disusui, Bayi Ini Ditikam 90 Kali di Wajah

Saturday, July 13, 2013
[imagetag]

Bocah malang ini berhasil selamat setelah ia ditikan 90 kali dan kebanyakan di bagian wajah oleh ibu kandungnya, karena menggigit puting sang ibu saat disusui. Demikian dilansir Daily Mail.
Bayi berusia delapan bulan ini harus mendapat 100 jahitan setelah insiden yang terjadi di Xuzhou, Provinsi Jiangsu, China.
Daily Mail
Bayi itu tinggal bersama ibu dan dua pamannya, yang mencari nafkah sebagai pemulung. Bayi bernama Xiao Bao ditemukan sang paman dalam kondisi berlumuran darah di belakang rumah dan segera dibawa ke RS.
Daily Mail
Sang ibu kemudian mengaku menikam anaknya dengan gunting setelah digigit saat memberikan ASI. Para tetangga meminta kepada pemerintah setempat agar mengambil bayi itu namun hal itu tak bisa dilakukan mengingat ia masih memiliki dua paman. Tidak jelas apakah sang ibu menderita gangguan jiwa atau tidak.
Daily Mail
Masalah kejiwaan masih sesuatu yang tabu dibicarakan di China dan tak ada satupun metode pengobatan atau pengobatan psikiatri. Dalam penelitian masalah kejiwaan di empat Provinsi di China pada tahun 2009 yang dipublikasikan di jurnal The Lancet, diestimasikan sekitar 91 persen dari 173 juta orang dewasa di China mengalami gangguan mental yang tidak pernah mendapatkan pertolongan. Sumber

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive