SITUS BERITA TERBARU

Karnaval Ramadan, Warga Jakarta Lupa Masalah BBM

Monday, July 8, 2013
Karnaval Ramadan yang khusus digelar DPW PKS DKI Jakarta guna menyambut datangnya bulan puasa mendapat tanggapan antusias warga Jakarta, Minggu (7/7/2013). Kegembiraan warga seakan lupa akan permasalahan penaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin mengatakan, acara ini bertujuan mengajak masyarakat bersuka cita dalam menyambut bulan yang penuh berkah.

"Meski keadaan sulit akibat naiknya harga BBM, kita tidak boleh kehilangan gairah dalam menyambut Ramadan. Insya Allah semua penuh berkah. Berkah untuk umat, berkah untuk Jakarta, berkah untuk semua," ujar Selamat yang juga ketua Komisi B DPRD DKI itu.

Sementara itu, Ketua MPW PKS DKI Jakarta Triwisaksana mengajak masyarakat untuk mensukseskan Gerakan Tiada Hari Tanpa Berbagi. "Mari ulurkan tangan untuk membantu sanak saudara dan tetangga yang kesulitan. Tiada hari tanpa berbagi," ujarnya.

Acara karnaval ini dihadiri ribuan pimpinan dan kader PKS. Kader melebur dengan warga Jakarta melakukan senam aerobik dan senam PKS Nusantara.

Berbagai atraksi dan kesenian meramaikan acara ini seperti parade angklung, ondel-ondel, marawis, tanjidor, musik etnik Aceh, musik dari pengamen jalanan, musik grobagan, suffle dance, anak punk, manusia cat dan boneka raksasa. Acara diakhiri dengan pelepasan 1.000 balon cinta dan burung.

SUMBER
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive