SITUS BERITA TERBARU

Kapan Prabowo Deklarasi? Ini Jawabnya...

Sunday, July 28, 2013
JAKARTA, KOMPAS.com � Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku belum ingin melakukan deklarasi calon presiden dan calon wakil presiden dari partainya. Ia menegaskan, deklarasi itu baru dilakukan setelah ada dukungan kuat dari rakyat.

Prabowo menjelaskan, sikap Gerindra adalah bekerja keras untuk mendapat dukungan rakyat. Ketika peta dukungan dari rakyat tersebut telah dianggap meyakinkan, deklarasi capres akan segera dilakukan.

"Nanti kita akan umumkan program kita. Kita akan bekerja keras dapat mandat dari rakyat. Kalau dukungan kuat, pada saatnya, kita akan deklarasi," kata Prabowo di Jakarta, Jumat (12/7/2013) malam.

Mantan Komandan Jenderal Kopassus ini menyampaikan, dia tak peduli dengan langkah partai lain yang telah lebih dulu mendeklarasikan pasangan capres dan cawapresnya. Ia merasa berhak melakukan langkah berbeda karena masih menggantungkan rencana deklarasi pada besarnya dukungan rakyat.

"Yang lain ya biar saja. Kita tergantung nanti dukungan rakyat, yang penting kerja keras. Tiap orang punya jadwal masing-masing, saya pendapatnya nanti pada saat yang tepat, kalo dukungan rakyat signifikan, kuat, ya kita deklarasi," ujarnya.

sumber
http://nasional.kompas.com/read/2013....Ini.Jawabnya.
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive