SITUS BERITA TERBARU

KA Bangunkarta vs Truk Di Sragen

Wednesday, July 17, 2013
Quote:[imagetag]

Kecelakaan lalu lintas di Beloran, Sragen Kulon, Rabu (17/7/2013), terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Truk bermuatan puluhan rol kertas Nopol S 8164 7 US tertabrak KA Bangu Karta jurusan Gambir-Jombang di perlintasan KA Beloran, Sragen.

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi saat truk yang dikemudikan Fery Prasetyo melintas dari arah selatan ke utara. Tiba di tengah perlintasan, truk mogok karena mengalami patah as roda. Karena proses evakuasi yang lama, truk dibiarkan di tengah perlintasan. Sekitar pukul 04.00 WIB, melintas KA Bangun Karta dari arah barat. Seketika kereta menghantam truk tersebut.

Akibat hantaman keras itu, truk sempat terseret hingga sekitar 100 meter dari lokasi kejadian. Kertas yang sedianya akan dikirim ke sebuah perusahaan di Boyolali itu berserakan di lokasi kejadian. Sopir truk maupun kernet Darmawan tidak mengalami luka. Justru, masinis dan asisten masinis KA Bangun Karta mengalami luka serius. Keduanya kemudian dibawa ke RS untuk perawatan lebih lanjut.


Sumber 1

Quote:Kecelakaan antara KA Bangun Karta jurusan Gambir Jakarta-Jombang dengan truk bermuatan kertas di perlintasan KA Beloran, Sragen, Rabu (17/7/2013) membuat masinis dan asisten masinis mengalami luka. Masinis KA Bangun Karta, Adi Suminto, 25, warga Pucang Sedaton RT 001/RW 004, Desa Tambirejo, Toroh, Grobogan mengalami luka serius. Adi mengalami patah tulang telapak kaki. Sementara, asisten masinis Lutfi, 24, warga Semarang, mengalami luka di punggung tangan dan mengalami sesak nafas. Lutfi juga mendapat jahitan di beberapa bagian tubuh akibat terluka.

Saat ini asisten masinis menjalani perawatan di RS Amal Sehat Sragen. Sedangkan, Adi Suminto sebelumnya menjalani perawatan di RSUD Sragen. Namun karena permintaan keluarga, akhirnya Adi dirujuk ke RS Grobogan.

Sebelumnya, KA Bangu Karta menabrak truk bermuatan kertas di perlintasan KA Beloran, Sragen Kulon, pukul 04.00 WIB. Tabrakan ini terjadi karena truk mogok di tengah perlintasan akibat as roda patah. Sopir dan kernet truk selamat.


Sumber 2

Semoga masinis dan asistennya segala sembuh, buat supir truk plus pemilik truk siap-siap saja "kencan" dengan polisi

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive