SITUS BERITA TERBARU

Jusuf Kalla, Dahlan Iskan dan Mahfud MD Paling Diunggulkan

Wednesday, July 17, 2013
JAKARTA - Lembaga Survei Nasional (LSN) menyatakan bahwa mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri BUMN Dahlan Iskan dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD paling berpeluang unggul dalam Konvensi Partai Demokrat. Kesimpulan itu berdasarkan hasil survei yang dilaksanakan pada tanggal 1-10 Mei 2013 dengan jumlah sampel 1.230 responden.
"Jusuf Kalla, Dahlan Iskan dan Mahfud MD paling berpeluang menang jika mengikuti konvensi Partai Demokrat dan publik dilibatkan dalam penentuan pemenangan konvensi," ujar Peneliti LSN, Gema Nusantara saat memaparkan hasil survei bertajuk "Persepsi Publik Terhadap Integritas Institusi Demokrasi" di Hotel Grand Menteng, Jakarta, Selasa (16/7).
Gema menjelaskan, Jusuf Kalla memperoleh elektabilitas 21,2 persen, Dahlan Iskan 18,2 persen dan Mahfud MD 14,3 persen. Mereka mengalahkan nama-nama lainnya seperti Marzuki Alie, Gita Wiryawan dan Pramono Edhie Wibowo yang disebut akan ikut konvensi.
Peneliti LSN, Dipa Pradipta menambahkan faktor utama Jusuf Kalla, Dahlan, dan Mahfud berpeluang menjadi pemenang konvensi PD karena partai berlogo segitiga mercy itu mengalami krisis kepemimpinan.
"Saat ini tidak ada kader Partai Demokrat yang potensial memiliki elektabilitas yang cukup baik. Ketiga tokoh itu memiliki elektabilitas yang cukup baik belakangan ini," ujar Dipa.

sumber: http://www.jambiekspres.co.id/

gimana nih menurut agan2 nih, dari ketiga tokoh ini, yg kerjanya buat negara udh terbukti bagus.... hehehe [imagetag]

[imagetag]

[imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive