SITUS BERITA TERBARU

Jokowi seusai Shalat Tarawih : Warga suruh minggir Istrinya Jokowi untuk Foto

Wednesday, July 10, 2013
[imagetag]

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan shalat tarawih di Masjid Tawakkal, Menteng, Jakarta Pusat. Bersama isterinya, Iriana, kedatangan Jokowi di masjid setengah jadi ini membuat sebagian besar jamaah atau warga Jalan Anyer 15 RT 01 RW 09, Menteng terlihat kaget.

Tak pelak, kedatangannya itu menjadi perhatian bagi jamaah. Sejumlah warga pun berebut meminta foto bersama dengan Jokowi.

Salah satunya Erna (50). Setelah keluar dari masjid, dia ditawari foto bersama Jokowi. Namun, sebelum foto bareng Jokowi, Erna mengaku malu karena meminta seorang ibu untuk minggir tatkala Jokowi mau lewat.

"Saya tadi foto juga sama Pak Jokowi, ada ibu saya suruh foto duluan atau minggir karena Jokowi mau lewat. Eh ternyata isterinya, jadi malu saya," terang Erna seraya tersipu malu.

Pihak masjid mengaku sempat didatangi pejabat Kelurahan Menteng, tetapi tidak mengabari kalau Jokowi akan tarawih di masjid tersebut. Warga mengira, kalaupun ada pejabat yang tarawih di situ adalah wali kota Jakarta Pusat. Ternyata, Jokowi datang beserta istrinya Iriana Jokowi.

Pantauan merdeka.com, masjid yang dibuat salat tarawih Jokowi ini sedang dalam perbaikan. Masjid yang berada di tengah pemukiman padat penduduk ini terlihat belum dicat. Atapnya pun baru sebatas seng dan belum sempurna.

[tyo]

SUMBER GAN
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive