SITUS BERITA TERBARU

( Jokowi Balik Kampung ) AM Fatwa Desak Jokowi Tak Nyapres.

Saturday, July 6, 2013
[imagetag]

JAKARTA - Kalangan senator mendesak Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) tidak ngotot menjadi calon Presiden dalam Pemilu 2014 mendatang. Ini mengingat masih banyak janji Jokowi kepada masyarakat dalam Pilkada Jakarta yang belum dapat diselesaikan sampai sekarang.

"Saya tagih janji jokowi dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta kemarin. Jadi sebaiknya jokowi tunggu 2019 saja, " tegas Anggota DPD asal Jakarta, AM Fatwa kepada Berita99 dalam "Dialog Publik Pelayanan dan Problematika KJS Di Rumah Sakit Pada Masyarakat Jakarta" di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Jum'at (5/7)

Fatwa memahami masyarakat yang kecewa terhadap kepemimpinan yang ada sehingga memunculkan keinginan mencapreskan Jokowi. Apalagi berbagai survei menunjukan elektabilitas Jokowi yang cukup tinggi sehingga banyak kalangan yang mengunggulkannya untuk bertarung dalam kontestasi Pemilihan Presiden mendatang.

'Saya memaklumi kekecewaan masyarakat terhadap pemimpin yang ada, namun saya yakin jokowi lebih baik fokus menyelesaikan masa baktinya. Saya juga menilai saat ini, Jokowi Effect belum dapat dijadikan ukuran, sebab Jokowi belum menyelesaikan masa pemerintahannya sehingga belum layak jadi presiden, " tambahnya.

Fatwa meminta kalangan masyarakat dan parpol pendukung Jokowi tak memaksakan diri untuk mengusung Jokowi. Ini penting agar keinginan mencapreskan Jokowi tak jadi bumerang sehingga mengorbankan kepentingan masyarakat Jakarta.

"Saya minta jokowi dan PDIP tak memaksakan diri dan mengabaikan aspirasi masyarakat Jakarta, " pungkasnya

Sumber

Tenang aja Pak Fatwa, Jokowi gak nyapres kok baik tahun 2014 maupun 2019,. [imagetag]

Habis masa bakti di Jakarta Jokowi balik kampung hidup normal ngemong anak cucu... [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive