SITUS BERITA TERBARU

JARI TENGAH untuk Amir Samsudin Demokrat dan Deni Indrayana atas prestasi gemilangnya

Friday, July 12, 2013
dear bpk Amir Samsudin (dewan kehormatan Demokrat ) dan Deni Indrayana (yg suka pencitraan di media) ini untuk anda [imagetag][imagetag][imagetag]

kupersembahkan [imagetag] tai hot buat kalian bedua klo gak mundur ...[imagetag]
tapi ane yakin mereka gak punya malu n gak mau mundur ,palingan berkelit dan mulai lagi strategi pencitraannya...cari kambing hitam ...[imagetag]
kapan bisa tegak hukum di Indonesia yaaa...pejabat bisanya berkelit cari kambing item.[imagetag]

Petugas Evakuasi 4 Mayat (diduga petugas sipir ) dari Ruang Kantor LP Tanjung Gusta

Jakarta - Petugas gabungan TNI dan Polri mengevakuasi 4 mayat dari ruang registrasi kantor LP Tanjung Gusta, Medan, Sumatera Utara. Diduga mayat tersebut adalah petugas sipir LP.

Pantauan detikcom, Jumat (12/7/2013) pukul 04.00 WIB, petugas gabungan terpaksa menjebol jendela dan tembok ruang kantor LP tersebut untuk mengevakuasi mayat dari dalam ruangan. Kondisi mayat yang terbakar itu kemudian dimasukkan ke dalam kantong mayat berwarna putih.

Kantong berisi mayat itu dibawa dengan mobil ambulans ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Ada lebih dari 3 mobil ambulans beserta petugas medis yang bersiaga di lokasi tersebut.

Mayat tersebut diduga kuat adalah petugas sipir LP, namun belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun LP. Kemungkinan jumlah korban masih terus bertambah. Petugas gabugan TNI dan Polri masih terus melakukan pemeriksaan di ruang yang hangus terbakar itu.

sumber
http://news.detik..com/read/2013/07/...sta?n991102605


Rusuh Berujung Kebakaran LP Tanjung Gusta, 12 Napi Teroris Kabur?

Liputan6.com, Jakarta : Sekitar 200 narapidana dilaporkan melarikan diri dari Lapas Tanjung Gusta Medan, Sumatera Utara. Informasi awal yang diterima Polri, kerusuhan berujung kebakaran tersebut dipicu oleh ketiadaan listrik dan air di lapas tersebut.

"Masih diselidiki penyebab utama kerusuhan. Namun data awal akibat tidak ada listrik dan air, kemudian terjadi kebakaran," kata Kepala Devisi Humas Mabes Polri Irjen Polisi Ronny F Sompie di kantornya, Jakarta, Kamis (11/7/2013).

Sementara, dari 200 napi yang kabur itu, 12 di antaranya diduga merupakan narapidana kasus terorisme.

"Berkaitan dengan 12 napi teroris yang kabur, masih diselidiki kebenaran info tersebut," ungkap Ronny.

Ronny menambahkan, hingga saat ini Mabes Polri masih berusaha mengumpulkan informasi pekembangan situasi di Lapas tanjung Gusta itu.

"Saya masih berupaya menghubungi Kapolresta Medan dan Kabidhumas Polda Sumut yang berada di lokasi dan berupaya mengatur dan memanage anggota pengamanan di sekitar lokasi lapas," kata Ronny. (Eks)

sumber
http://news.liputan6.com/read/636987...-teroris-kabur


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive