SITUS BERITA TERBARU

Jadi Cawapres Wiranto, Ini Kata-kata Pertama Hary Tanoe

Tuesday, July 2, 2013
Jadi Cawapres Wiranto, Ini Kata-kata Pertama Hary Tanoe

"Saya pengusaha. Bisnis saya sedang tumbuh. Saya terjun ke politik karena keprihatinan. Korupsi, penegakan hukum, pendidikan dan (penanganan) kesenjangan sosial masih lambat," kata Hary saat deklarasi pasangan capres Wiranto-HT di Hotel Grand Mercure, Jl Hayam Wuruk, Jakarta, Selasa (2/7/2013).

Menurut Hary yang juga bos MNC Group ini, Indonesia harus lebih maju lagi. Menurutnya Indonesia punya segudang sumber daya alam yang bisa dioptimalkan.

"Setelah diskusi dengan Pak Wiranto kami punya visi dan misi yang sama membangun Indonesia sesuai potensi untuk membangun Indonesia. Untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia agar dapat berubah menjadi lebih baik," kata pria 47 tahun yang mengenakan kemeja putih-oranye dengan emblem Hanura ini.

Sama dengan Wiranto, Hary Tanoe pun mengklaim pasangan capres Hanura sangat ideal. Latar belakangan militer dan pengusaha menurutnya paduan serasi.

"Dengan melihat latar belakang kami yang berbeda, dimana bapak Wiranto memiliki latar belakang militer, sangat berpengalaman, tegas. Sedangkan saya berlatar belakang pebisnis. Akan memberikan sinergi dan kekuatan yang maksimal. Kita pasangan ideal," pungkasnya sebelum acara deklarasi yang ditayangkan live di RCTI ini ditutup dengan penampilan girl band Super Girlies yang imut.

SUMBER

oo gitu ya pak [imagetag] tserah lah [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive