SITUS BERITA TERBARU

Ini Perubahan Arus Lalu Lintas di Tanah Abang

Sunday, July 21, 2013
Quote:Ini Perubahan Arus Lalu Lintas di Tanah Abang


[imagetag]

Dinas Perhubungan memberlakukan perubahan arus lalu lintas di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, mulai Senin, 22 Juli 2013. "Ini mulai berlaku Senin besok," ujar Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Udar Pristono, Ahad, 21 Juli 2013.

Berikut adalah perubahan arusnya:

1. Persimpangan Jalan KH Mas Mansyur-Jalan Kebon Jati (depan Pasar Tanah Abang Blok B) akan diberlakukan rekayasa lalu lintas. Sehingga, kendaraan dari arah Selatan (Karet/Sudirman) yang ingin menuju Pasar Tanah Abang Blok A maupun B diarahkan untuk belok kiri ke arah Jalan Kebon Jati untuk selanjutnya berputar kembali ke Simpang Jalan KH Mas Mansyur-Jalan Kebon Jati, kemudian belok kiri menuju Pintu Masuk Pasar Tanah Abang Blok A.

2. Khusus pengguna jalan yang terbiasa melintas dari arah Selatan (Karet/Sudirman) yang ingin menuju arah Utara (Cideng/Tomang) diarahkan untuk melalui underpass Tanah Abang. Sehingga, tak menambah beban lalu lintas di Simpang Jalan KH Mas Mansyur-Jalan Kebon Jati (depan Pasar Tanah Abang Blok B).

3. Untuk pengunjung Pasar Tanah Abang Blok A dan Blok B diimbau agar memaksimalkan beberapa akses keluar dari kawasan yang ada. Di antaranya:

- Dari off ramp panjang Pasar Tanah Abang Blok B dapat keluar Jalan Kebon Jati menuju Simpang Jalan KH Mas Mansyur kemudian belok kiri ke arah Utara (Cideng/Tomang). Atau belok kanan ke Jl KH Mas Mansyur arah Selatan (Karet/Sudirman).

- Sedangkan dari off ramp melingkar Pasar Tanah Abang Blok B dapat keluar Jalan Kebon Jati untuk selanjutnya berputar ke arah Simpang Jati Bunder kemudian belok kiri ke Jalan Jati Bunder menuju Slipi/Palmerah.

SUMBER...............


Mungkin untuk mengindari macet jadi harus ada perubahan arus lalu lintas!!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive