SITUS BERITA TERBARU

ICAL tidak mau tanggap hasil kalah survei dari JK

Saturday, July 27, 2013
Capres Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) menolak menanggapi kekalahannya dalam survei dari Jusuf Kalla. Kekalahan Ical atas JK terlihat pada telesurvei Soegeng Sarjadi School of Government (SSSG) beberapa waktu lalu.

"Saya kira tidak perlu kita tanggapi. Ngapain kita tanggapi survei macam-macam? [imagetag] ada yang bilang tinggi, ada yang bilang rendah. Tidak usah kita tanggapi," cetus Ical di Kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta, Jumat (26/7/2013).

Ical menyatakan hal tersebut usai menghadiri acara peringatan Nuzulul Qur'an Partai Golkar. Hadir juga Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin beserta sejumlah petinggi Golkar. Mulai dari Wakil Ketua Fadel Muhammad, Ketua DPP Hajriyanto Y Tohari, dan Ketua Dewan Pertimbangan Akbar Tandjung.

Alih-alih memusingkan berbagai hasil survei, Ical memilih menginstruksikan para kader untuk bekerja keras memompa popularitas dan elektabilitas dirinya[imagetag][imagetag]
Komentar :
Rakyat melihat dari apa yang telah dikerjakan, bukan apa yg sering ditayangkan di media.., kasian kader2nya mesti bekerja keras...
sumber:
BERITA
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive