SITUS BERITA TERBARU

HOTMA SITOMPUL BAKAL BERURUSAN DENGAN KPK

Thursday, July 25, 2013
Pegawai Hotma Sitompoel yang Ditangkap KPK Suap Pegawai MA Terkait Kasus Djoko Susilo
Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap tangan pegawai Hotma Sitompoel yang tengah memberikan uang kepada pegawai Mahkamah Agung (MA). Sumber Beritasatu.com di KPK mengatakan suap tersebut terkait dengan kasus Djoko Susilo.

"Terkait kasus DS, uangnya Rp 100 juta," kata sumber yang menolak disebutkan namanya, Kamis (25/7).

Kantor Pengacara Hotma Sitompoel sendiri mengaku belum bisa memastikan yang ditangkap KPK itu merupakan salah satu pegawainya.

"Kami masih mengecek siapa yang ditangkap itu. Benar atau tidak itu pegawai kami?" kata Dionisius Pongkor SH, salah satu pengacara dari Kantor Pengacara Hotma Sitompoel yang dihubungi via telepon.

Djoko Susilo, mantan Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri tengah menjalani sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta. Djoko diduga telah melakukan korupsi dalam pengadaan simulator ujian SIM di Korlantas Polri.

Salah satu saksi verbalism dalam perkara tersebut, penyidik KPK Novel Baswedan, mengatakan pengacara Djoko pernah menemui saksi dari pihak jaksa. Pengacara Djoko tersebut meminta saksi untuk merubah keterangannya terkait kasus Djoko.
sumber www.beritasatu.com

Wah bakalan seru cerita selanjutnya
[imagetag] [imagetag] [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive