SITUS BERITA TERBARU

Hotel 12 Lantai Hasil Patungan Usaha Yusuf Mansur Siap Dibuka

Friday, July 26, 2013
Quote:Hotel 12 Lantai Hasil Patungan Usaha Yusuf Mansur Siap Dibuka

[imagetag]

Tangerang - Hotel setinggi 12 lantai hasil program Patungan Usaha (PU) Ustadz Yusuf Mansur hampir rampung. Sekarang ini, proyek hotel itu tinggal penyelesaian interior.

"Lokasi hotel yang mau ke arah kota bumi, dekat bandara Soekarno-Hatta belakang Polres Tangerang di Jalan M. Toha. Ada 12 lantai. Bangunan sudah berdiri tinggal finishing interior, ini nantinya untuk jamaah haji dan umroh," kata Customer Service PU Robby Cahyadi saat disambangi , di Kantor PU Ustadz Yusuf Mansur, di Ciledug, Tangerang, Jumat (26/7/2013).

Bisnis PU milik ustadz kondang ini memang tengah jadi sorotan karena tidak punya izin resmi alias ilegal. Meskipun demikian, program PU ini tetap banyak diminati masyarakat.

Sejak dibentuk di tahun 2012 sampai saat ini, PU milik Ustadz Mansur sudah mampu menghimpun dana hingga Rp 20 miliar. Investornya pun tidak sedikit, mencapai 2.000 jamaah.

"Bisnis ini dibentuk sekitar tahun 2012. Investor sudah lebih dari 2.000 orang. Dana yang terkumpul sekitar Rp 20 miliar mungkin ya," katanya.

Dia mengatakan, usaha ini dibentuk sebagai wadah untuk bisa menghimpun dana umat agar bisa dikelola dan bisa menjadi lebih bermanfaat.

Saat ini dana yang sudah terhimpun dialokasikan untuk pembangunan hotel dan apartemen di wilayah Tangerang dekat Bandara Soekarno-Hatta.

SUMBER............


Emangnya udah boleh di buka!!!!!!!



SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive