SITUS BERITA TERBARU

Hati-Hati Membeli Properti Dari PT Riscon Realty!

Sunday, July 7, 2013
Hati-Hati Membeli Properti Dari PT Riscon Realty!
Jumat, 5 Juli 2013 | 16:11 WIB

Saya membeli properti rumah dari PT Riscon realty di Grand Depok Residence pada Februari tahun 2012. Dengan membayar secara tunai saya dijanjikan penyelesaian pembangunan dan sertifikat rumah selama 1 tahun. Akan tetapi sampai sekarang belum ada kejelasan mengenai sertifikat rumah saya. Pihak Riscon pun tidak bisa memberikan kepastian kapan sertifikat saya akan selesai mereka hanya terus menerus meminta perpanjangan waktu yang entah sampai kapan.

Selain itu pengerjaan rumah saya pun tidak terselesaikan dengan baik. Sampai saya harus memanggil tukang dari luar dan meminta pihak developer untuk mengganti rugi dengan membayar upah tukang saya dan memberikan bahan matrial yang saya minta untuk penyelesaian.

Dan semua masalah yg terjadi tidak ada itikad baik dari pihak developer untuk memberikan follow up ke saya untuk mengatasi masalah tersebut. Apa begini cara pelayanan dan kerja yang diberikan Riscon Realty kepada konsumen yang membayar dengan tunai?
Megi Maurita


sumber : http://www.kompas.com/suratpembaca/read/40667#
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive