SITUS BERITA TERBARU

Hari Ini, Hujan Diperkirakan Guyur Jakarta

Wednesday, July 24, 2013
Quote:Hari Ini, Hujan Diperkirakan Guyur Jakarta


[IMG]http://statik.tempo.co/data/2013/05/31/id_189066/189066_620.jpg[/IMG]

Jakarta - Hampir seluruh wilayah Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi, hari ini, Rabu, 24 Juli 2013, diguyur hujan. Beberapa wilayah mulai turun hujan sejak pagi, beberapa lainnya menyusul menjelang sore nanti.

Hujan diprediksi turun sejak pagi hari di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara. Di Jakarta Utara, intensitas hujan akan meningkat menjelang siang hari.

Di Jakarta Selatan, Timur, dan Barat, hujan diprediksi turun selepas siang. Sedangkan di Jakarta Pusat, hujan baru akan turun pada malam hari dengan intensitas yang cukup tinggi.

Di daerah pengitar Jakarta, yaitu Tangerang dan Bekasi, hujan diprediksi sudah turun sejak pagi hari. Hujan di daerah itu diprediksi akan turun sepanjang hari dan malam. Di Depok dan Tangerang, hujan baru akan turun menjelang sore hari dengan intensitas yang cukup tinggi.

Pekan ini, potensi hujan di wilayah Jakarta masih cukup tinggi. Sebab, ada pumpunan angin di Sumatera bagian tengah hingga selatan Kalimantan. Hal ini membuat adanya peningkatan aktivitas pertumbuhan awan-awan hujan di utara Pulau Jawa.

SUMBER......


Kapan yeee selesainya musim hujan!!!!!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive