SITUS BERITA TERBARU

HANYA DI NEGERI INI, MANTAN NAPI DEMO, BELA KALAPAS..!!!!!

Sunday, July 28, 2013
Puluhan mantan narapidana berdemonstrasi di depan Lembaga Pemasyarakatan atau Lapas Narkotika Cipinang, Jakarta, Sabtu (27/7). Mereka menuntut Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Denny Indrayana untuk tidak mencopot Thurman Hutapea dari jabatan Kepala Lapas Cipinang.

Massa menilai Kepala Lapas Cipinang, Thurman Hutapea, difitnah Vanny Rosyane. Vanny adalah kekasih terpidana mati kasus narkotika, Freddy Budiman. Menurut Vanny, Thurman Hutapea memfasilitasi ruangan khusus bercinta bagi keduanya.

Jabatan Kepala Lapas Narkotika Cipinang dari tangan Thurman dicopot oleh Kementerian Hukum dan HAM untuk mempermudah pemeriksaan terkait laporan Vanny. Vanny menceritakan, selama menjalin hubungan khusus dengan Freddy di Lapas Cipinang ia mendapati bisnis narkoba dikendalikan terpidana mati kasus narkotika tersebut dari dalam lapas.
Mana ada di negara lain Gan, kalapas begitu dicintai Napinya, gw jadi bingung kepentingan mereka apa gitu ya , jangan2 masih ada bisnis mereka di dalam LP [imagetag] [imagetag]

Sumber Berita
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive