SITUS BERITA TERBARU

Hanura: Pemerintah Enggak Beres

Sunday, July 7, 2013
JAKARTA - Partai Hanura terus melontarkan kritikan terhadap pemerintah yang telah menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Partai pimpinan Wiranto itu menganggap, kebijakan menaikan harga BBM itu adalah sebuah wujud ketidakbecusan pemerintah dalam mengelola negara.

"Intinya kita punya pemerintah yang enggak beres. Pemerintah itu ada ya baik, enggak ada jadi lebih baik buat kita," kata politikus Partai Hanura, Karna Brata Lesmana di Kantor DPW Perindo DKI Jakarta, Jalan Kota Bumi, Jakarta Pusat, Minggu (7/7/2013).

Pemerintah, kata pria yang maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) ini, hanya memanfaatkan rakyat untuk kepentingan elite politik dan mengabadikan kekuasaan. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya kebijakan yang tidak pro rakyat.

"Masyarakat memang dimanfaatkan oleh segelintir orang. Pemerintah sibuk kan waktu mau ada perebutan jabatan. Kenapa pemerintah itu enggak capable mengurus negeri ini, lalu mengambil langkah simpel," sindirnya.

Oleh sebab itu, Karna berharap nantinya Partai Hanura mampu mendulang suara secara maksimal dalam pemilihan legislatif, agar bisa menelurkan berbagai kebijakan yang lebih berpihak kepada rakyat.

"Kita punya segalanya, energi, lahan, dan masyarakat yang besar. Tentu kuncinya kita harus merebut kekuasaan untuk membangun pemerintahan yang bersih," tutupnya.

sumber

gak ada pemerintah lebih baik katanya[imagetag]
sekalian bubarin aja yang namanya republik endonesiahh [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive