SITUS BERITA TERBARU

Gurburnur cerdas >> Jokowi Bingung Cara Bubarin Metromini

Friday, July 26, 2013
Quote:Jokowi Bingung Cara Bubarin Metromini

[imagetag]

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan pembubaran Metromini sulit untuk dilakukan. Sebab saat ini bus-bus Metromini tidak berada dibawah satu manajemen dan banyak dimiliki oleh perseorangan.

"Yang mau dibubarin apanya. Itu gimana milik pribadi kan banyak sekali. Berapa ribu orang, berapa ribu Metromini, bagaimana cara bubarinnya. Kalau satu manajemen bubarin bisa. Ini gak mungkin. Mau bicara. Bubarin-bubarin gimana," tegasnya, Kamis (25/7/2013).

Pria yang akrab disapa Jokowi itu melanjutkan, untuk penataan manajemen Metromini agar lebih baik, saat ini juga belum bisa dilakukan karena masih harus meninggu 1000 bus baru yang akan mengantikan bus Metromini yang sudah tidak layak jalan.

"Bus sedangnya masih dalam proses. Datang 1000 baru bicara masalah manajemen baru kita tata lagi. Itu baru namanya manajemen," ucapnya.

Terkait dengan pengaturan trayek, Jokowi juga mengatakan hal itu harus menunggu datangnya bus baru.

"Kalau manajemen itu sudah ada itu baru di pangkas-pangkas. Kalau sekarang ngomomg sampai jumpalitan juga tidak bisa. Karena sudah berpuluh-puluh tahun dibiarkan seperti itu. Tapi ini dengan kedatangan bus yang baru itu bisa menyelesaikan masalah," jelasnya. [mes]


Quote:SUMBER


kita lihat bagaimana peran bus baru ini bakal datang ,,,
gue rasa bakal banyak demo demo para supir metromini yg tereak2 jokowi turun [imagetag]
indonesia indonesia [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive