SITUS BERITA TERBARU

GOLKAR PEDULI HARY TANOE : HANURA Jangan donk di Exploitasi HT !

Monday, July 1, 2013
JAKARTA, KOMPAS.com - Politisi Partai Golkar Chairuman Harahap menyambut baik rencana pendeklarasian Wiranto-Hary Tanoesoedibjo sebagai calon presiden dan wakil presiden yang diusung Partai Hanura. Namun, ia meminta agar kandidat ini tidak mengeksplotasi saluran media yang dimiliki Hary Tanoe melalui jaringan MNC Group.

"Jadi sudah ada ketentuan tentang penggunaan jaringan media, semua harus setara menggunakan itu. Tidak bisa dieksploitasi masing-masing jaringan media yang dimiliki untuk kepentingan calon itu sendiri," ujar Chairuman, di Kompleks Parlemen, Senin (1/7/2013).

Menurut Chairuman, sebagian besar perusahaan media saat ini sudah menjadi perusahaan terbuka. Sehingga, pemilik jaringan media tidak bisa memaksakan kehendaknya dengan memasukkan konten sesuai pilihan politiknya.

"Partai itu tidak ada yang punya media, yang ada adalah pribadi-pribadi. Karena ini semua perusahaan terbuka, harus ada pertanggungjawaban komersial. Jadi, partai politik walaupun ada individunya pengusaha media, ya tidak bisa seenaknya, dong. Aa kode etik yang harus dijaga," papar Chairuman.

SUMBER : http://nasional.kompas.com/read/2013/07/01/1647448/Politisi.Golkar.Hanura.Jangan.Eksploitasi.Media.Hary.Tanoe

--------------------------

Komentar : Ayooo Dukung Hary Tanoe for Wakil Presiden.
Siapapun Presidennya, Hary Tanoe Wakilnya !
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive