SITUS BERITA TERBARU

Gita, Dahlan, Mahfud Resmi Masuk Konvensi Capres Demokrat

Monday, July 29, 2013
Gita, Dahlan, Mahfud Resmi Masuk Konvensi Capres Demokrat



PortalKBR.com, Jakarta - Dua menteri anggota Kabinet Indonesia Bersatu dipastikan ikut konvensi pemilihan calon presiden untuk pemilu 2014 dari Partai Demokrat.

Ketua DPP Partai Demokrat, Kastorius Sinaga mengatakan, mereka adalah Menteri Perdagangan Gita Wirjawan dan Menteri BUMN Dahlan Iskan. Selain dua menteri itu juga ada bekas Ketua Mahkamah Konsititusi, Mahfud MD.

Kastorius mengatakan para calon memiliki peluang yang sama untuk memenangkan konvensi Partai Demokrat. Namun, perbedaannya terletak pada tingkat kesiapan, seperti tim kerja, program sosialisasi, persiapan debat publik dan strategi kampanye.

�Pak Gita Wirjawan sudah positif menjadi peserta konvensi. Kalau Jokowi berminat ya kita terbuka. Karena prinsip dari konvensi kita ini inklusif dan terbuka. Konvensi ini sebenarnya untuk menggabungkan dua faktor popularitas dan kapasitas. Hanya populer saja pasti tidak akan mungkin dia bisa lolos dari konvensi," ujar Kastorius saat dihubungi KBR68H, Minggu (28/7).

Partai Demokrat akan menggelar konvensi calon presiden untuk menjaring calon presiden potensial 2014 pada 11 September mendatang.

Hingga saat ini, Partai Demokrat sudah mengantongi lebih dari 10 nama tokoh yang akan diikutkan dalam konvensi capres nanti.

Pertengahan Agustus akan dibentuk Komite Konvensi yang bertugas menjaring peserta dan melaksanakan konvensi.


Sumber : PortalKBR.com


Menunggu Sinetron2 yang akn Di Mainkan ParPol

Siap2 dibuai....cerita manis dari para calon itu... hanya Nurani yang mampu memilah antara Opini dan Fakta ceee..ilaaaaahhhhh...

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive