SITUS BERITA TERBARU

Gawat, Biker Tabrak Paspampres

Thursday, July 4, 2013
Biker Tabrak Paspampres, Polisi: Pengendara Motor Diduga Tak Tahu Jalan

Seorang anggota Paspampres, Prada Subarjin yang sedang berjaga di depan Istana Negara tertabrak oleh pengendara motor. Polisi menduga pemotor itu tidak tahu jika jalan yang dia lewati itu kawasan steril.

Pemotor itu diperkirakan tidak tahu jalan. Padahal jalan tepat di depan Istana hanya dibuka satu arah menuju Harmoni, namun si pengendara tetap melintas. Saat diperingati, pemotor ini malah makin ngebut.

"Informasinya pengendara sepeda motor tersebut menerobos jalan karena tidak mengetahui kondisi jalan," ujar petugas piket laka lantas Jakarta Pusat, Aiptu Marno saat dikonfirmasi, Kamis (4/7/2013).

Marno menuturkan pengendara tersebut sempat diperingati oleh anggota Paspampres. Namun tidak dihiraukan oleh pengendara motor tersebut. Entah sengaja atau karena panik, Subarjin malah ditabrak.

"Tapi peringatan tidak dianggap, malah pengendara tersebut menabrakan kendaraan ke Paspampres," tandasnya.

Subarjin beruntung hanya mengalami luka sedikit. Tidak berapa lama usai mengalami kecelakaan, Subarjin langsung dibawa ke klinik terdekat. Belum diketahui identitas pemotor tersebut. Termasuk penyebab kecelakaan itu.
Sumber


whaha, beran-beraninya ini orang nabrak paspampres [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive