SITUS BERITA TERBARU

gak nyangka gan !! PARTAI INI semakin hari KIAN MELEJIT

Wednesday, July 17, 2013
Elektabilitas di Survei Naik, Hanura Klaim karena Deklarasi Wiranto-HT
KOMPAS.com | Rabu, 17 Juli 2013 | 11:16 WIB

Sekretaris Fraksi Partai Hanura Saleh Husin mengklaim meningkatnya elektabilitas Partai Hanura berdasarkan survei Lembaga Survei Nasional (LSN) disebabkan deklarasi pasangan capres dan cawapres Hanura, Wiranto-Hary Tanoesoedibjo. Di dalam survei LSN, Partai Hanura berada di posisi keempat dengan nilai elektabilitas mencapai 6,9 persen.

"Deklarasi kemarin membuat kinerja para kader semakin meningkat," ujar Saleh saat dimintakan tanggapannya terkait hasil LSN, Rabu (17/7/2013).

JAKARTA - Keberadaan duet Wiranto-HT, lanjut Saleh, telah membawa respons positif dari masyarakat. Hal ini juga diakui Saleh terlihat dalam survei internal yang dilakukan Hanura.

SUMBER : http://nasional.kompas.com/read/2013...asi.Wiranto-HT
----------------------------------------------------------------

Wiranto Dapat Respon Positif, Hanura terus Kejar Target
MetroTVnews.com | Rabu, 17 Juli 2013 | 09:56 WIB

Jakarta: Sebuah lembaga survei menyebutkan Partai Hanura beserta Ketua Umumnya, Wiranto, mendapat respon positif dari masyarakat. Kader HANURA pun mengaku senang dan mengapresiasi hasil survei tersebut.

"Namun itu semua tidak membuat kita berpuas diri justru ini menjadi cambuk buat kita untuk bekerja lebih keras lagi guna memenuhi target," kata Saleh kepada Metrotvnews.com, Jakarta, Rabu (17/7).

SUMBER : http://www.metrotvnews.com/metronews...s-Kejar-Target

----------------------------------------------------------

Hasil Survei Bagus, Hanura Target 3 Besar
jpnn.com | Rabu, 17 Juli 2013 , 11:09:00

JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Hanura Saleh Husin mengatakan partai yang dipimpin Wiranto itu tidak mau berpuas diri dengan hasil survei yang menyatakan Wiranto maupun partai Hanura mendapat respon positif dari masyarakat. Menurutnya, hasil survei akan mereka jadikan sebagai motivasi.

"Semua tidak membuat kita berpuas diri justru ini menjadi cambuk buat kita untuk bekerja lebih keras lagi guna dapat memenuhi target pada pemilu legislatif masuk minimal tiga besar," ujar Saleh di Jakarta, Rabu (17/7).

Apabila masuk tiga besar, lanjut dia, Hanura dapat dengan mudah mengantarkan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) yang mereka usung menjadi pemimpin nasional.

SUMBER : http://www.jpnn.com/index.php?mib=be...&id=182235
-----------------------------------------

Komentar : 3 Besar ? brarti sama dengan targetnya PKS donk ?
kira2 siapa yang targetnya sesuai realitas yah [imagetag]



SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive