SITUS BERITA TERBARU

Enaknyaaaaa ..... Gayus Tambunan bakal dapat remisi dobel tahun ini

Thursday, July 25, 2013
[imagetag]

Terpidana korupsi kasus pajak Gayus Tambunan telah diusulkan untuk mendapatkan remisi di hari lebaran dan tangal 17 Agustus nanti. Gayus diusulkan bersama 6.072 narapidana lainnya yang tengah diproses oleh Kemenkum HAM Jabar.

Kepala Kantor Kemenkum HAM Wilayah Jabar I Wayan K. Dusak menuturkan bonus potongan masa tahanan itu berhak didapat siapa saja, bagi yang telah melewati masa tahanan 2/3. Gayus dianggap sudah melewati masa itu sehingga Gayus diusulkan mendapatkan remisi.

"Untuk Gayus pasti dapat karena tahun lalu pun dia mendapatkan, pasti tahun ini pun dapat. Terkait berapa-berapanya saya tidak tahu detail satu persatunya," katanya di Bandung, Rabu (24/7).

Tahun lalu, Gayus yang dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Sukamiskin sejak Juni 2012 mendapatkan remisi Hari Kemerdekaan selama tiga bulan dan remisi khusus Idul Fitri selama satu bulan.

"Memang double karena Idul Fitri berdekatan dengan perayaan 17 Agustus," tegasnya.

Menurutnya dari 6.072 narapidana di Jabar. 156 narapidana diusulkan dapat remisi berasal dari Lapas Sukamiskin, Bandung. "156-nya dari Sukamiskin dan itu campuran tidak hanya perkara Tipikor saja," terangnya.


sumber

asli bener2 jijik gw ama hukum negara ini [imagetag]
koruptor jera,kapok,tobat,insyaf <<<<< NGIMPI !!!! [imagetag]

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive