SITUS BERITA TERBARU

Ditanya Soal Darin, Luthfi: Kan, Sudah Diumumkan

Thursday, July 18, 2013
Quote:Ditanya Soal Darin, Luthfi: Kan, Sudah Diumumkan


[imagetag]

Bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq, yang menjadi terdakwa suap pengurusan daging sapi impor dan pencucian uang, selama ini cenderung tutup mulut tentang istri-istrinya. Kali ini, mantan anggota DPR itu mengakui pernikahannya dengan Darin Mumtazah.

"Kan, sudah diumumkan dalam persidangan," kata Luthfi tersenyum seusai diperiksa di Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu, 17 Juli 2013.

Meski terlihat mengungkapkan hal itu tanpa beban, Luthfi tetap menolak menjelaskan lebih terperinci mengenai pernikahannya dengan Darin. "Masalah itu tidak usah dibahas," katanya sambil berjalan memasuki mobil tahanan.

Jaksa penuntut KPK pernah mengungkapkan ihwal tiga istri terdakwa kasus suap pengurusan penambahan kuota impor daging sapi itu. Luthfi pertama kali menikah dengan Sutiasna Astika pada 1984 dan dikaruniai 12 anak.

Enam tahun kemudian, lelaki yang pernah menempuh pendidikan di Universitas Imam Muhammad bin Saud, Arab Saudi, ini menikahi Lusi. Dari pernikahan kedua tersebut, dia dikaruniai tiga anak. Dua belas tahun setelah itu, Luthfi menikahi Darin Mumtazah, perempuan muda yang baru lulus sekolah menengah kejuruan pada 2012.

SUMBER...................


Kenapa dulu enggak perna ngaku kalo Darin istri mudanya??????
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive