SITUS BERITA TERBARU

Diego Maradona Emoh Tampil di Dahsyat

Monday, July 1, 2013
Diego Maradona Emoh Tampil di Dahsyat

SUMBER BERITA

[imagetag]

TEMPO.CO, Jakarta - Legenda hidup sepak bola, Maradona, tiba di Indonesia Sabtu, 29 Juni 2013, di Bandara Soekarno-Hatta, pukul 05.50 WIB, dengan ditemani lima stafnya.

Sedianya sesuai jadwal, pemain sepak bola yang terkenal dengan gol "tangan tuhan" itu akan muncul di acara musik Dahsyat. "Setiba di bandara, Maradona menolak untuk langsung ke acara Dahsyat," kata promotor, Eddy Sofyan, kepada wartawan yang menunggu Maradona di Ballroom Jakarta Theatre.

Dari bandara, Maradona dijadwalkan langsung menuju ke studio stasiun televisi swasta, RCTI, untuk menghadiri Dahsyat, sebuah program musik pagi hari. Karena Maradona menolak, kata Edi, terpaksa kegiatan itu dibatalkan. Konferensi pers yang seharusnya diadakan pukul 10.00 WIB di Ballroom Jakarta Theatre pun juga dibatalkan.

Maradona berkunjung ke Indonesia selama empat hari, 29 Juni-2 Juli 2013. Dalam kunjungan itu, Maradona akan mengunjungi Jakarta, Medan, Surabaya, dan Makassar. Ia akan memberikan seminar, klinik kepelatihan, dan memamerkan atraksi Tango Football.

Jadwal rencana kegiatan Maradona di Indonesia selama empat hari itu memang sangat padat. Ia direncanakan hanya berada satu hari di Jakarta, yaitu pada Sabtu hari ini. Malam harinya, ia dijadwalkan langsung terbang ke Medan. Di Medan, pemain bola kontroversial ini juga dijadwalkan hanya berada satu hari. Di Surabaya, ia juga hanya berada satu hari sebelum akhirnya pada malam hari terbang ke kota terakhir, Makassar.
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive