SITUS BERITA TERBARU

Daud Yordan BERHASIL Cetak Juara di Perth Australia

Saturday, July 6, 2013
[imagetag]
Barusan ane nntn live di RCTI [imagetag]
daud yordan menang point atas lawannya Daniel dari Argentina
Indonesia punya 2 jawara tinju dunia [imagetag]

Menang Angka, Daud Yordan Juara Dunia Kelas Ringan IBO

Perth - Daud Yordan meraih sabuk juara dunia kelas ringan badan tinju dunia IBO. Dalam pertarungan memperebutkan gelar juara yang lowong menghadapi Daniel Eduardo Brizuela, Daud meraih kemenangan angka mutlak.

Dalam pertarungan yang dilangsungkan di Metro City Perth, Australia, Sabtu (6/7/2013) malam WIB, dan disaksikan langsung detikSport, Daud dapat perlawanan sengit dari musuhnya yang asal Argentina itu. Pelipis kanan Daud sobek di ronde tujuh, yang membuat dia seperti kesulitan melihat di sisa ronde.

Setelah melewati 12 ronde, Daud dinyatakan meraih kemenangan angka. Ketiga hakim pertandingan memutuskan dia layak menjadi juara dunia baru kelas ringan IBO dengan keunggulan poin 117-111, 115-113 dan 116-112.

Buat Daud, hasil ini membayar kekalahan yang dia derita di pertandingan sebelumnya saat tunduk dengan TKO saat berhadapan dengan Simpiwe Vetyeka pada April lalu, yang membuat dia kehilangan sabuk juara dunia IBO kelas bulu ringan. Hasil ini membuat rekor bertandingnya menjadi 31 menang (23 KO) dan tiga kali kalah (1 KO) dari 34 kali naik ring.

sumber : detikSport
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive