SITUS BERITA TERBARU

DAFTAR PEMAIN ARSENAL YG BERTARUNG DI INDONESIA

Friday, July 12, 2013
Arsenal merilis 24 nama pemain yang mereka bawa ke Jakarta untuk menghadapi Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Berikut nama selengkapnya.

Arsenal sudah meninggalkan London Kamis (11/7/2013) malam waktu setempat menuju Indonesia. The Gunners dijadwalkan akan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jumat (12/7/2013) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Dalam 24 daftar pemain yang dirilis, tak ada nama lima nama pemain, yakni Nacho Monreal, Santi Cazorla, Thomas Vermaelen, Yaya Sanogo dan Gervinho. Dua nama pertama diberikan libur tambahan usai tampil di Piala Konfederasi sementara Vermaelen mengalami cedera. Yaya Sanogo masih membela Prancis U-20 dan Gervinho diberitakan sedang sakit.

Meriam London memasukkan beberapa pemain muda, seperti Chuba Akpom, Serge Gnabry, Kris Olsson dan Gedion Zelalem. Tim besutan Arsene Wenger akan menghadapi Indonesia Dream Team, Minggu (14/7/2013) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Berikut 24 nama pemain tersebut:

Kiper: Lukasz Fabianski, Wojciech Szczesny, Damian Martinez.

Bek: Kieran Gibbs, Carl Jenkinson, Laurent Koscielny, Per Mertesacker, Ignasi Miquel, Bacary Sagna.

Gelandang: Mikel Arteta, Ryo Miyaichi, Alex Oxlade-Chamberlain, Aaron Ramsey, Tomas Rosicky, Serge Gnabry, Kris Olsson, Chuba Akpom, Thomas Eisfeld, Chuks Aneke, Gedion Zelalem, Jack Wilshere.

Penyerang: Olivier Giroud, Lukas Podolski, Theo Walcott.

Setelah Indonesia, Arsenal akan berkunjung ke Vietnam dan Jepang.

SUMBER
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive