SITUS BERITA TERBARU

Cium Hidung Polisi, Nenek di AS Ditahan

Sunday, July 7, 2013
Quote:[imagetag]

Seorang nenek berusia 62 tahun di Manatee County, negara bagian Florida, Amerika Serikat, mabuk dan bertengkar dengan tetangganya. Dia ditahan setelah melayangkan ciuman mesra tepat di hidung seorang polisi.

Diberitakan Sun Sentinel, Selasa 2 Juli 2013, kelakuan nenek bernama Peggy Hill itu pertama kali diadukan oleh tetangganya pada polisi. Menurut tetangganya, Hill yang mabuk mencabut kawat pada pagar rumahnya.

Disambangi polisi, Hill tidak takut. Dia malah mengundang polisi itu ke rumahnya. Rupanya ini bukan kali pertama Hill berulah. Polisi mengingatkannya bahwa dia tengah diperiksa dalam kasus pencurian ternak.

Hill kemudian menjadi kasar dan menantang aparat. Wanita tua ini bahkan memukul polisi. Saat dia hendak diborgol, Hill melakukan tindakan yang mengejutkan. Tiba-tiba dia mendekati seorang polisi dan menciumnya di hidung.

Kaget bukan main, polisi itu langsung menghindar, lalu mengelap air liur nenek-nenek di hidungnya. Setelah berjibaku, akhirnya polisi berhasil memborgol Hill dan membawanya ke penjara.

Dalam laporan polisi, Hill mengaku meminum tiga gelas anggur sebelum dia diciduk. Dia mengatakan bahwa saat bertengkar dengan polisi, "pikiran saya hanya mendekati wajahnya dan mencium hidungnya."

sumber


Quote:jangan ditiru yah gan
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive