SITUS BERITA TERBARU

Cari Properti Lewat Internet Makin Digemari, Ini Alasannya!

Thursday, July 4, 2013
Sumber:Info Jual Beli Rumah


Pencarian properti masuk dalam satu dari tiga hal yang paling dicari para pengguna internet di dunia maya. Hal itu diungkapkan oleh Managing Director Rumah.com, Chris Antonius di Jakarta, hari ini (2/7).

"Waktu yang dimiliki semakin terbatas, dan perangkat komunikasi yang digunakan semakin beragam dan canggih. Pencarian lewat dunia maya khususnya untuk properti, menjadi salah satu yang disukai karena memudahkan dan menghemat waktu para user," kata Chris usai peluncuran aplikasi iPhone dan situs mobile Rumah.com.

Chris melanjutkan, Rumah.com sebagai situs pencarian properti terdepan mampu memberikan layanan prima bagi para user. Terlebih dengan tersedianya aplikasi mobile Rumah.com untuk berbagai perangkat elektronik.

"Para pencari sekarang tidak hanya dapat menikmati layanan Rumah.com melalui PC, BlackBerry, atau Android saja. Kami baru saja meluncurkan aplikasi iPhone. Dan mereka yang telepon genggamnya tidak terlalu canggih dapat mengakses situs kami di mobile site," tutur Chris.

Chris mengungkapkan, semakin canggihnya perangkat elektronik yang digunakan oleh user, memungkinkan mereka untuk melakukan pencarian atau berselancar di dunia maya. Selain pencarian properti, user berselancar untuk mencari tempat wisata alam dan wisata kuliner.

[imagetag]

Baca Artikel Ini Juga:

[Ini Dia] J Boyke: Online is The Future!

Rumah.com Roadshow Edukasi Agen Properti di Serpong Seperti Apa

[Belum Tahu]Tujuh Kiat Jual Properti Cepat, Simak Ini

Sudah Gak Perlu Repot-Repot Lagi Gan, Cari Properti Tinggal Ngenet Aja [imagetag] Hmm Agan-Agan Sendiri Gimana???? [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive