SITUS BERITA TERBARU

Cara Menyimpan Buku Di Rumah Ini Solusi Cerdiknya

Friday, July 12, 2013
Sumber:Info Jual Beli Rumah

Sudah rapikah susunan koleksi buku Anda di rumah? Mungkin Anda menata koleksi buku di ruang baca dan sisanya masih tersimpan rapi di gudang. Padahal Anda dapat memanfaatkan setiap sudut rumah sebagai tempat menyimpan buku-buku Anda, sehingga kapanpun Anda ingin membacanya, tidak usah bersusah mencarinya di gudang.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut inspirasi menyimpan koleksi buku Anda di setiap sudut rumah.

Dinding Pemisah Ruangan


Sebuah dinding pemisah antara ruangan yang satu dengan ruangan yang lainnya dapat dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan buku-buku. Dinding Anda tak akan terlihat sepi dan membosankan lagi, sedangkan buku-buku Anda dapat tersimpan rapi di sana.

Kolong Tangga

Kolong tangga juga merupakan tempat yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan koleksi buku. Anda dapat memanfaatkan ruang kosong di bawah anak tangga untuk digunakan sebagai lemari.

Lemari Televisi


Ini bukan lemari televisi biasa, tetapi Anda dapat sedikit melakukan modifikasi pada lemari sehingga buku-buku Anda bisa �mejeng� di sekitar televisi dengan posisi yang tidak membosankan.

Bingkai Jendela

Bingkai jendela tak selalu berbentuk persegi. Anda dapat berkreasi membuat bingkai jendela yang dapat juga digunakan untuk menyimpan buku-buku berharga milik Anda.

Meja Dapur

Bagi Anda yang hobi memasak, tentu banyak koleksi buku resep yang Anda miliki di rumah. Agar Anda dapat dengan mudah membaca buku resep itu saat memasak, buatlah lemari di kolong meja dapur Anda. Dan buku-buku resep Anda pun dapat tertata rapi di dapur.

[imagetag]

[imagetag]

Baca Juga Artikel Ini:

Sliding House: Rumah Lumbung Yang Menakjubkan

Wallpaper, Tak Sekedar Dekorasi Dinding Lihat Ini

Anak Tangga, Representasi Fase Kehidupan

Ternyata Sudut Ruangan Juga Bisa Dijadikan Tempat Menyimpan Buku Yang Baik Gan, Hmmm Patut Di Coba Nii Gan,,,,,[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive