SITUS BERITA TERBARU

Capres 2014, PDIP Pantau Elektabilitas Jokowi

Wednesday, July 17, 2013
Quote:Capres 2014, PDIP Pantau Elektabilitas Jokowi


[imagetag]

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menyatakan belum membahas dengan detail calon presiden yang akan diusung pada Pemilihan Umum 2014. PDI Perjuangan masih mencermati dinamika politik dan elektabilitas para tokoh hasil survei.

"Sambil menunggu hasil pemilu legislatif 2014," kata Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo, Rabu, 17 Juli 2013.

Tjahjo menyatakan keputusan partai melalui Rapat Kerja Nasional I di Bandung menyerahkan pencalonan presiden kepada Megawati Soekarnoputri. Ihwal elektabilitas Jokowi yang terus melejit di berbagai survei, Tjahjo menjelaskan kadernya tidak sedang melakukan pencitraan.

Menurut Tjahjo, langkah Jokowi yang terus-menerus disorot media berkaitan dengan tugasnya sebagai Gubernur DKI. Antara lain, reformasi birokrasi dan percepatan pembangunan. "Wajar selalu mendapatkan opini secara nasional," kata dia.

Hasil Lembaga Survei Nasional menunjukkan bahwa di antara kader PDIP, Jokowi merupakan calon presiden terkuat. Jokowi ini mendapatkan dukungan 68,1 persen responden. Adapun yang memilih Megawati hanya 14,9 persen

SUMBER..................


Bukannya Pak Jokowi belum bilang mau nyalonin jadi capres apa enggak!!!!!!

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive