SITUS BERITA TERBARU

Caleg Golkar Sumsel bakal dicopot kalo Alex Noerdin kalah di Pilkada Ulang

Friday, July 19, 2013
Bismillah.........

TRIBUNNEWS.COM, SUMSEL - DPD Partai Golkar Sumatera Selatan menyiapkan sanksi berat bagi bakal calon legislatornya, yang berasal dari empat kabupaten/kota tempat penyelenggaraan pemungutan suara ulang (PSU) Pilgub.
Ketua Tim Pemenangan pasangan Alex-Ishak, Edward Jaya menegaskan, bacaleg yang berasal dari Kota Palembang, Prabumulih, Kabupaten OKU, dan OKU Timur harus mampu memenangkan pasangan Alex Noerdin-Ishak Makki dalam PSU nanti.
"Kalau tidak bisa menenangkan pasangan Alex-Ishak, seluruh bacaleg Golkar yang maju dari keempat daerah itu akan dicopot dan diganti," kata Edward Jaya, Selasa (16/07/2013).
Ia memisalkan, kalau pada pemungutan suara 6 Juni lalu, di OKU Timur hanya mendapat 7 persen suara, maka dalam PSU nanti harus mendapat suara lebih banyak. "Sanksi itu, agar seluruh mesin partai bisa maksimal bekerja untuk memenangkan Alex-Ishak," tandasnya.

Sumber : http://tribunnews.com/regional/2013/07/16/bacaleg-golkar-di-4-daerah-psu-dicopot-kalau-alex-ishak-kalah

# kayanya si buncit ini ketar ketir bakal takut kalah., ya liat saja nanti, kalopun dia menang lg ya paling ucapkan selamat pada wakilnya aja, soalnya dia yg bakal gantiin posisi gubernur, kan si buncit bakal nyusul rekannya gubernur Riau di gelandang KPK..... [imagetag]


News : PILKADA ULANG SUMSEL digelar 4 september 2013

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sumatera Selatan (Sumsel) akhirnya menetapkan jadwal pemungutan suara ulang (PSU) di empat kabupaten dan kota serta di satu kecamatan dilaksanakan pada Rabu 4 September 2013.

Anggota KPUD Sumsel, Herlambang, Jumat (19/7) mengatakan rapat pleno KPUD Sumsel telah memutuskan pelaksanaan PSU di Kota Palembang, Kota Prabumulih, Kabupaten OKU Timur, Kabupaten OKU dan Kecamatan Warkuk Ranau, Kabupaten OKU Selatan dilaksanakan 4 September mendatang.

Rapat yang dihadiri seluruh anggota KPUD Sumsel tersebut juga menetapkan tanggal 19-20 Juli 2013 sebagai jadwal pengadaan logistik kemudian pada akhir Agustus didistribusikan ke TPS.

Tanggal 5-6 September 2013 rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPS (kelurahan/desa), 7-8 September 2013 rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK (kecamatan).

Selanjutnya, 9-10 September 2013 rekapitulasi penghitungan suara tingkat kabupaten/kota. Tanggal 11-12 September 2013 akan dilakukan rekapitulasi penghitungan suara tingkat KPU Sumsel.

�Pada 13 September 2013 dijadwalkan untuk rapat pleno penetapan hasil rekapituasi perolehan suara dan penetapan gubernur dan wakil gubernur Sumsel terpilih priode 2013-2018,� tambah Herlambang.

Sumber : http://republika.co.id/berita/nasional/daerah/13/07/19/mq5z8d-pilgub-sumsel-diulang-4-september
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive