SITUS BERITA TERBARU

Brimob VS Sabhara

Thursday, July 25, 2013
Puluhan Brimob serang markas Sabhara Polda Jateng
Quote: Puluhan anggota Brimob terlibat bentrok dengan aparat Sabhara Polda Jawa Tengah. Karena salah paham, Brimob menyerang markas Sabhara di Mijen, Semarang.

"Informasi seperti itu masih didalami penyebabnya. Personel masih melakukan pengamanan. Pak Kapolda juga sudah turun ke lokasi," kata seorang petugas intel Polda Jateng pada merdeka.com, Kamis (25/7).

Petugas tersebut menjelaskan bentrok ini terjadi sekitar pukul 00.00 WIB. Saat bentrok suasana mencekam. Sejumlah orang yang terlibat bentrok luka-luka.

"Sekarang masih ditangani," kata dia.
sumber



Puluhan Brimob dan Sabhara yang bentrok, kawan satu angkatan
Quote:Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Dwi Priyatno tak habis pikir melihat kelakuan anak buahnya yang tawuran ibarat anak SMA. Puluhan personel Brimob menyerang rekan-rekannya di Korps Sabhara Polda Jateng di Mijen Semarang.

"Mereka itu sebenarnya kawan satu angkatan. Baru lulus pendidikan bintara yang lima bulan itu. Sebagian ada yang masuk Brimob, sebagian lagi masuk Sabhara," kata Irjen Dwi Priyatno, Kamis (25/7).

Irjen Dwi menyayangkan bentrok tersebut. Apalagi penyebabnya sepele, cuma salah paham soal blackberry messenger (BBM) saja.

"Itu sekadar miskomunikasi, 37 Brimob menyerang kantor Sabhara, berkaitan bbm ejekan menyatakan brimob Srondol digertak mlayu (lari)," kata Dwi.

Akibat penyerangan sekitar pukul 00.00 WIB ini, empat anggota Sabhara luka-luka. Meja dan kursi di kantor Sabhara pun rusak. sumber



4 Anggota Sabhara Polda Jateng luka-luka dihajar Brimob
Quote:37 Anggota Brimob Polda Jateng menyerang markas Sabhara Polda Jateng di kawasan Mijen Semarang. Karena salah paham, anggota Brimob ini menghajar personel Sabhara hingga luka-luka.

"Ada 4 luka ringan, cuma memar-memar," kata Kapolda Jateng Irjen Pol Dwi Priyatno kepada merdeka.com, Kamis (25/7).

Peristiwa ini terjadi pukul 00.00 WIB tadi. Puluhan anggota Brimob datang dan marah-marah karena blackberry messenger (BBM) dari seorang anggota Sabhara yang nadanya menghina. Anggota Sabhara mengatai anggota Brimob digertak mlayu (lari).

BBM itu dianggap penghinaan, puluhan Brimob pun meluncur dari markas mereka di Srondol. Sampai di markas Sabhara, meja, kursi dan bogem mentah mereka hadiahkan untuk personel Sabhara.

"Yang luka itu anak-anak Sabhara. Ada yang kena benturan meja, ada yang kena pukulan," kata Kapolda.

Kasus ini masih ditangani Polda Jateng. Sejumlah saksi dan pelaku sudah diperiksa. sumber



Ini isi BBM yang bikin Brimob mengamuk serang markas Sabhara
Quote:Puluhan anggota Brimob menyerang Markas Sabhara Polda Jawa Tengah. Mereka mengamuk dan menghajar beberapa anggota Sabhara di sana. Penyebabnya sepele. Brimob marah karena ada blackberry messenger (BBM) dari seorang anggota Sabhara yang nadanya menghina.

"Ini cuma miskomunikasi sebenarnya. Berkaitan BBM ejekan menyatakan Brimob Srondol digertak mlayu (lari)," kata Kapolda Jateng Irjen Pol Dwi Priyatno, Kamis (25/7).

Irjen Dwi menyayangkan bentrok dua satuan kepolisian itu. Seharusnya mereka tak saling ejek dan cepat naik darah. Masak karena masalah sepele main serang.

"Harusnya tidak terjadi seperti itu kan mereka punya komandan kompi. Masalah bisa diselesaikan lewat komandan kompi," kata jenderal bintang dua ini.

Brimob yang bermarkas di Srondol menyerang markas Sabhara di Mijen Semarang. Sekitar 37 anggota Brimob terlibat penyerangan. Suasana di markas pasukan baret coklat ini sempat mencekam akibat aparat yang baku hantam. sumber



gara2 bbm jadi ribut gitu
padahal teman satu angkatan, mana ini bulan puasa lg kan gak baik [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive