SITUS BERITA TERBARU

( biadab ) Bayi 1 tahun diperkosa ayahnya dan mati terjatuh

Sunday, July 14, 2013
Liputan6.com, Mashonaland : Seorang ayah di Zimbabwe tega memperkosa anaknya yang masih berusia 1 tahun. Si anak pun kemudian tewas. Kini pria bernama Daniel Madzika (34) itu tengah menjalani proses hukum.

Dalam persidangan, seperti dimuat My Zimbawe, Minggu (14/7/2013), Daniel mengaku telah memperkosa anaknya sendiri di rumahnya di Desa Jingamvura, Mashonaland. Namun ia membantah telah membunuh buah hatinya.

Pengacara Daniel, Fungai Chiwashira menegaskan, kliennya tidak sengaja membunuh putrinya. Ia membantah keras tudingan jaksa yang menyatakan Daniel sengaja membunuh anaknya.

"Ia tidak membunuh anaknya. Ia saat itu mabuk dan hilang keseimbangan saat mengendong bayinya itu, sehingga jatuh," jelas Fungai.

Fungai juga membantah, Daniel telah memperkosa putrinya sebanyak 2 kali. "Tidak 2 kali, tapi sekali pada awal Juli 2012 lalu.

Tindak pemerkosaan terungkap sejak warga setempat menemukan kejanggalan pada jasad bayi yang hendak dikubur. Ada beberapa bagian tubuh seperti bekas diperkosa. Para warga kemudian melaporkan Daniel ke polisi.

Setelah pengakuan Daniel dan bantahan sang pengacara, sidang akan dilanjutkan kembali beberapa bulan ke depan. Sambil menunggu keterangan dokter yang memvisum si bayi. (Riz/Ism)
sumber

[imagetag] sungguh kejam si bapak,,, ada istri kenapa anak diembat.. masih bayi pula anaknya

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive