SITUS BERITA TERBARU

Berita Pemukulan Pramugari Sriwijaya Air `Lebay`

Wednesday, July 3, 2013
Quote:Berita Pemukulan Pramugari Sriwijaya Air `Lebay`


[imagetag]

Wakil Gubernur Bangka Belitung Rustam Effendi menilai pemberitaan media soal anak buahnya, Zakaria Umar Hadi, yang memukul pramugari Sriwijaya Air terlalu berlebihan.

"Banyak kasus yang lebih besar daripada kasus pemukulan yang dilakukan Zakaria. Kita sangat menyayangkan pemberitaan yang terlalu `lebay`," katanya, Rabu 3 Juli 2013.

"Jika melihat kasus pemukulan itu sendiri, ini bukanlah suatu kasus besar. Namun pemberitaan di media justru mengalahkan kasus-kasus besar," kata Rustam lagi.

Zakaria kini akan segera diadili. Berkas kasusnya akan dilimpahkan oleh Kejaksaan Negeri Koba ke Pengadilan Negeri Sungailiat. Rustam berharap proses persidangan Zakaria bisa berjalan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan tetap akan memberikan bantuan hukum kepada Zakaria," kata Rustam. Dia berharap majelis hakim bisa memberikan putusan yang adil, tanpa tekanan dari siapapun.

Sebelum persidangan, kata Rustam, Pemerintah Provinsi Bangka Belitung sudah mengirim surat ke polisi untuk menjamin penangguhan penahanan Zakaria. Namun, permintaan penangguhan itu ditolak polisi.

"Kami tidak bisa berbuat apa-apa. Mungkin pihak kepolisian punya alasan yang kuat untuk menahan Zakaria," katanya.

SUMBER..................


kalau salah ya harus di adili lah!!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive