SITUS BERITA TERBARU

[Berita Miris] Udah bosen kali sama sosis, cowok potong kemaluannya sendiri

Wednesday, July 24, 2013
[imagetag]

TRIBUNNEWS.COM,MOJOKERTO - Dokter sepesialis urologi di RSUD Mojosari Kabupaten Mojokerto ini kaget bukan kepalang.
Dia tak habis pikir akan ulah dan tegolong sangat nekat yang dilakukan salah satu pasiennya. Pasien yang sempat dirawat di rumah sakit ini memotong alat kelaminnya sendiri hingga habis.
Adalah dr Sugeng Mulyadi, spesialis urologi yang dibuat geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, dokter ini mendapati pasiennya dalam kondisi tanpa penis saat sampai di rumah sakit. Pasien ini diketahui bernama Am (40).
"Yang membuat kami heran, menurut pengakuannya dipotong sendiri dan potongan penis itu dibuang begitu saja," ungkap dr Sugeng, Selasa (23/7/2013).
Dokter ini belum mau mengakui apakah saat ini pasien masih dirawat atau sudah pulang.
Menurut penuturan dokter ini, kisah yang membuat dirinya sampai saat ini tak paham. Dia punya istri dan anak. Perbuatan nekat Am sebenarnya terjadi sudah hampir seminggu lalu.
Meski kehilangan alat keminnya, Am menuturkan kepada sang dokter. Pada Jumat (19/7/2013) malam, Am terlihat murung dan terus mengurung diri.
Tidak jelas, kenapa dia demikian. Am yang makin nekat dengan suasana hati yang galau malah mencari silat tajam. Alat cukur ini tampaknya sudah disiapkan dan belum lama dibeli.
Malam yang makin larut seakan menguatkan niatnya berbuat nekat. Dengan masih mengenakan sarung, tiba-tiba Am melangkah ke belakang rumah. Saat itu juga, kresss..... Alat kelamin bagian depan atau penis pun teriris habis. Tak ada lagi alat vital bagian depan laki-laki berkeluarga ini.
Tidak ada reaksi sakit berlebihan saat Am memotong sendiri penisnya. Bahkan, darah yang mengalir deras tak menghalangi niatnya untuk kemudian membuang potongan penisnya tersebut. Baru setelah merasakan perih akibat luka menganga, Am baru berteriak minta tolong.
"Tidak tahu, apakah aksi pemotongan di dalam kamar atau sudah di belakang," kata dr Sugeng.
Kembali dokter bedah khusus pada saluran kemih kelamin dan sistem reproduksi ini mengisahkan bahwa saat itu juga anak dan istri berusaha menolong.
Sang ayah terus mengerang kesakitan sementara anak dan istri tak bisa berbuat banyak. Sebelum akhirnya, warga ramai-ramai menolong dan membawa Am ke RSUD Mojosari.
Oleh tim dokter, Am langsung ditangani agar tidak terus terjadi pendarahan. Istri Am yang semula tak tahu baru sadar bahwa suaminya tak lagi punya penis.
Makanya ketika sang dokter minta keluarga mencari potongan alat kelamin ini, mereka bergegas berangkat. Namun sayang, potongan penis itu tak ditemukan.
(Digondol kucing kali yah)
[imagetag]


Karena terus pendarahan, dokter menanganinya dengan menjahit. Tak disangka, lubang ureternya ikut tertutup jahitan sehingga pria malang ini tidak bisa kencing. Kemudian tim dokter kembali mengoperasi untuk memasukkan selang kecil sebagai jalan kencing.
"Selang ini bisa diambil jika luka sembuh. Kencingnya nanti lewat lubang bekas selang. Nantinya pipisnya akan mirip perempuan," kata dr Sugeng.
Dia menjelaskan, jika potongan penis bisa ditemukan kemungkinan alat vital laki-laki tersebut bisa disambung. Namun penyambungan ini harus masih masa golden periode alias enam jam setelah terpotong.
"Kalau belum enam jam, pembuluh darah pada penis yang terpotong masih hidup. Sehingga tinggal mencari pembuluh pada bagian yang terpotong dan pada bagian pangkalnya untuk langsung disambung. Kemungkinan fungsi penis bisa kembali normal," jelasnya.
Saat ditanya dokter, Am mengaku bahwa dirinya sengaja memotong penis dan sengaja pula membuang penisnya agar tak bisa disambung.
Alasannya, Am mengaku sudah bosan kenikmatan. Lagi-lagi, dr Sugeng makin geleng-geleng kepala. Sebab usia 40 tahun, gairah seksual sedang puncaknya. Bisa jadi sang suami tidak menyesal. Namun bagaimana dengan istrinya. Akan sangat tersika.
Selama karirnya sebagai dokter, Sugeng mengaku baru kali ini menemukan kasus penis terpotong hingga habis. Kalau sebatas terpotong sedikit tak sampai habis sering ditangani.
Sugeng teringat pernah menangani pasien yang penisnya digigit istrinya sampai kiwir-kiwir, tapi belum sampai putus.

Sumber:
Sosis

Gile aje, udah ngak mau lagi jadi cowok kali yah. Terus bisa bisanya ilang lagi tuh potongan
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive