SITUS BERITA TERBARU

[Berita Dahsyat] The S.I.G.I.T Tolak Tampil di Acara Musik Pagi

Saturday, July 6, 2013
Quote:Jakarta, C&R Digital - Setiap pagi beragam program musik menghiasi beberapa layar televisi untuk sekadar mempromosikan lagu terbaru atau eksistensi si artis itu sendiri. Namun tidak bagi grup band asal Bandung (Jawa Barat) The S.I.G.I.T, mereka tidak berminat untuk tampil di program musik yang tayang setiap pagi hari. Meski sudah sering tawaran itu menghinggapinya.
"Konsepnya masih belum sesuai dengan yang kita mau," ungkap Donar Armando Ekana, drummer The S.I.G.I.T kepada C&R Digital di Studio 8 RCTI, awal pekan ini.
"Ya gini lah kita pemain band sementara yang mereka sajikan itu musiknya minus one dan lipsync yang musisinya bertingkah seperti main musik. Itu kaya sirkus sih kalau buat kita. Jadi bukan kaya pemusik," lanjut Aditya Bagja Mulyana, basis The S.i.G.I.T.
Bagi mereka, saat manggung adalah saat dimana mereka sebagai pemain musik bisa berekspresi mengeluarkan energi yang mereka punya. Bukan hanya tampil untuk sekadar popularitas dan materi semata.
"Kalau konsepnya kaya gitu (minus one & lipsync), agak sedikit janggal buat kitanya. Lebih ke kepuasan sih," kata Donar.


SUMBER

Semoga musisi-musisi berkualitas yang lain mengkuti langkah band satu ini.
Dahshit, inboker dll itu khusus musisi alay aja [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive