SITUS BERITA TERBARU

Basuki: Kalau Pak Jokowi Jadi Presiden, Saya Enak

Saturday, July 27, 2013
Quote:Basuki: Kalau Pak Jokowi Jadi Presiden, Saya Enak


[imagetag]

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, dirinya akan menjadi orang yang akan menikmati jika Gubernur DKI Joko Widodo menjadi Presiden RI.

"Kalau Pak Jokowi nasibnya jadi presiden, enak saya. Pak Presiden, bikin loopline dong, Rp 30 triliun. Kita punya jalur kereta api melingkar, lalu di tengah-tengah dari barat-timur, utara-selatan ada MRT," ujar Basuki di Balaikota, Jumat (26/7/2013).

"Nanti bikin reklamasi pulau, jangan tanggung-tanggung, dari Tangerang ke Bekasi, bikin di laut dalam," lanjutnya.

Basuki pun bersyukur bekerja sama dengan Jokowi selama ini. Hal tersebut mengacu pada kondisi sekarang ini, saat Basuki dikritik Masyarakat Peduli MRT Fatmawati dan pedagang kaki lima Tanah Abang.

"Orang menyerang saya, beliau yang belain. Ada pejabat yang bilang, 'Tolong dinasehatin sedikit Si Ahok itu,' (Jokowi) masih bisa bilang, 'Saya saja pusing sama (Ahok).' Kalau enggak ada beliau (Jokowi), siapa yang ngomong," imbuh Basuki.

Mengenai kritik dari Masyarakat Peduli MRT Fatmawati, Basuki dinilai ingkar janji. Menurut Masyarakat Peduli MRT, Basuki mengatakan bahwa MRT akan dibangun dengan konsep bawah tanah ketika belum menjadi wakil gubernur. Namun kemudian dikatakan bahwa MRT akan dibangun dengan konsep jalan layang ketika ia sudah menjadi wakil gubernur.

Masyarakat Peduli MRT pun melaporkan Basuki ke Polda Metro Jaya.

"Tidak perlu dibesar-besarkan. Yang ada nanti mereka (Masyarakat Peduli MRT Fatmawati) malah tambah ngetop," aku Ahok.

SUMBER.....


Emangnya Pak Jokowi punya niat bakal nyalonin jadi Presiden??????



SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive