SITUS BERITA TERBARU

Asik makan gorengan, Nurnaenah mendadak tewas di pasar induk

Saturday, July 20, 2013
[imagetag]
pasar cipete. ©2012 Merdeka.com/pandasurya

Nurnaenah (65) warga Desa Pabuaran, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten tewas mendadak di Pasar Induk Rau, Serang, Banten. Peristiwa tewasnya ibu rumah tangga tersebut langsung menggegerkan pengunjung pasar.

Berdasarkan informasi, Nurnaenah yang tengah berbelanja di pasar Rau, sebelum tewas sempat duduk di samping musala pasar. Nurnaenah yang membawa belanjaan duduk sambil makan gorengan.

"Sebelumnya ibu itu duduk dekat musala dengan membawa belanjaan, sambil makan gorengan," ujar Endang, penjaga toilet umum di Pasar Rau, Jumat (28/6).

Tanpa ada sebab, tiba-tiba korban terjatuh dan mulutnya mengeluarkan busa. Pengunjung pasar dan para pedagang yang terkejut dengan peristiwa tersebut langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP.

Pihak keluarga yang mendengar tewasnya korban langsung mendatangi tempat kejadian dan membawa jenazah korban ke rumah dengan menggunakan Angkutan Kota (Angkot). Hingga siang ini, belum ada keterangan mengenai penyebab kematian korban baik dari pihak kepolisian maupun pihak keluarga.

sumber

[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive