SITUS BERITA TERBARU

Asik, Kini Bisa Transfer Uang via Ponsel

Saturday, July 27, 2013
JAKARTA - Bank Indonesia (BI) melakukan sosialisasi layanan P2P Transfer Lintas Operator Seluler. Sosialisasi itu mengenai transaksi pengirim uang  melalui ponsel dengan menggunakan tiga operato.

�BI mengimbau agar masyarakat bisa lebih mengenal layanan ini dan bisa merasakan kemudahan  dalam bertransaksi via ponsel. Saat ini semua bisa berkirim uang melalui ponsel,� demikian seperti dikutip dari situs BI, Sabtu (27/7/2013).  
Operator telepon selular yang bisa melayani fasilitas transfer ini adalah Indosat, Telkomsel dan XL. Sosilisasi hari pertama ini dilakukan di kawasan Jakarta yang terlihat ramai seperti, Pasar Mayestik dan Taman Puring, Pasar Bendungan Hilir, Sarinah dan Jalan Sabang, Pasar Baru dan Menteng.
 
Sedangkan sosialisasi hari ke dua akan dilakukan pada 29 Juli 2013 sosialisasi dilakukan di kawasan, Bendungan Hilir, Thamrin City dan Grand Indonesia, Ambassador Mall dan Mega Kuningan, Plaza Semanggi dan Atmajaya dan Blok S. BI bersama ke tiga Operator tersebut akan bergerilya dan melakukan sosialisasi yang dimulai dari pukul 13.00 sampai dengan 20.00 WIB.
 
Dalam sosialisasinya, tim berbagai serba-serbi informasi P2P Transfer Lintas Operator Seluler. Selain itu pengunjung juga bisa langsung melakukan registrasi dan bertransaksi dan tak ketinggalan menjelang berbuka puasa, tim juga akan menggelar bagi-bagi tajil.
(rhs)

Sumber: http://m.okezone.com/read/2013/07/27/457/843394/asik-kini-bisa-transfer-uang-via-ponsel

Wah enak nih gan gak usah harus harus ke ATM lagi [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive