SITUS BERITA TERBARU

Apa POLISI kita dah kualahan gan ???

Thursday, July 11, 2013
walau ane korban pemerasan polisi , walau ane akhirnya jadi pelaku penyuapan polisi [imagetag]...
walo pak Nana Sukarna/wakapolri (tadinya ane pikir ini salah satu polisi bersih yg cocok klo di jadiin kapolri) didera dengan indikasi korupsi simulator.....[imagetag]

tapi ngeliat beban dan tugas polisi sekarang kek nya ane tetep harus ngasi dukungan 1000 % buat POLISI ...buat DENSUS 88...[imagetag]

Ayoooo DENSUS tangkap mahluk yg bernama SANTOSO penyebar vidio "seruan 01"yg gak penting itu...dan segera temukan 250 dinamit yg hilang ....amankan juga pemilu 2014 (walau gw bakal golput kecuali klo ada jokowi)...amankan kedatangan ARSENAL....

Ayo gan kasi ucapan dukungan buat POLISI dan DENSUS 88 ...[imagetag]
walau ane pernah jadi korban tapi ane tetep dukung mereka [imagetag]

SUMBER
http://www.republika.co.id/berita/ko...dana-simulator

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive