SITUS BERITA TERBARU

Amaziiing, Hotel 19 Lantai Ada Dibawah Tanah!

Monday, July 15, 2013
Sumber:Info Jual Beli Rumah

Desain hotel bertaraf bintang lima yang berada di China ini belum pernah ada sebelumnya. Letaknya yang berada di bawah tanah, akan bermandikan pemandangan air terjun setinggi 100 meter di bawah tanah dengan danau di dasar air terjun.

Dilansir dari laman telegraph.co.uk, hotel yang dinamakan Hotel Songjiang ini akan memakan investasi sebesar GBP345 juta, atau setara Rp5,137 triliun. Pembangunannya ditargetkan selesai pada 2014 mendatang, dan bagi tamu yang tidak sabar ingin mencicipi kesan menginap di resor unik ini, diwajibkan menyiapkan uang sebanyak GBP200 per malam atau sekitar Rp3 juta per malam.

Selain menyediakan fasilitas kolam renang dan fasilitas hotel berbintang lima, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas olahraga ekstrim, seperti panjat tebing dan bungee-jumping. Pengelola hotel juga mengungkapkan akan ada fasilitas olahraga air yang dapat dinikmati oleh para pengunjung di danau.

Proyek resor dan hotel fantastis yang berlokasi di Distrik Songjiang, dekat Shanghai ini merupakan bagian dari proyek taman hiburan Shimao Shanghai Wonderland.

[imagetag]

[imagetag]

Baca Juga Artikel Ini:

[Ini Dia]10 Rumah Bawah Tanah Ramah Lingkungan

2 Kota Asia Tenggara Miliki Skyline Terbaik di Dunia

Ini Dia, Apartemen Tertinggi dan Termahal di New York

Gimana Kalo Banjir Ya Gan, Kira2 Ada Pengamanannya Gak Yaa??? [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive