SITUS BERITA TERBARU

Akun Twitter Misterius, Hanya Upload Foto-Foto Makanan Gosong

Saturday, July 13, 2013
[imagetag]
(c) en.rocketnews24.com

Twitter adalah salah satu akun jejaring sosial yang sering digunakan untuk berbagi twit dan foto. Umumnya, para pengguna Twitter akan mengupload gambar-gambar yang sifatnya promosi, sharing foto makanan enak, foto-foto gokil dan sebagainya.

Namun, dilansir dari Rocketnews Jepang, sebuah akun yang diperkirakan merupakan Twitterbot atau akun Twitter yang dikendalikan oleh sebuah program otomatis, menjadi sebuah akun misterius yang membuat banyak orang penasaran. Pasalnya, akun ini hanya mengupload foto-foto makanan gosong.

Akun Twitter ini bernama @coge_coge_bot. Sebuah akun yang akan menunjukkan pada Anda berbagai makanan gosong dengan level ringan sampai parah. Akun ini akan mengupload foto setiap 1 atau dua jam sekali. Namun foto-foto ini juga akan diulang penayangannya selama beberapa kali, jadi tidak selalu menghasilkan foto baru.

Meski Twitterbot, namun akun ini cukup responsif pada balasan followernya. Kemisteriusan akun ini hanyalah karena ia memajang banyak foto makanan gosong tanpa memberikan keterangan apapun. Wah, apakah mereka ingin menjadi trendsetter atau anti mainstream? Entahlah, yang jelas sebenarnya foto-foto ini bukan untuk ditiru, kecuali kita memang tak sengaja memasak sampai gosong.

Meski terbilang misterius dan aneh, pengikut akun ini cukup banyak hingga mencapai 9000 followers. Nampaknya banyak juga yang tertarik dengan kebiasaan unik akun yang satu ini.

Selain galeri gosongnya, kadangkala bot ini juga berkicau mengenai beberapa pemberitahuan, misalnya sebagai berikut.

[Pemberitahuan] Dalam balasan dan direct message yang terkirim sebelumnya aku sering mendengar �Aku ingin menambahkan Shigeru Matsuzaki� dengan fotonya yang disertakan. Namun aku tidak bisa menambahkan Shigeru Matsuzaki karena ia bukanlah makanan. Terimakasih. (1 Juli 2013)

Shigeru Matsuzaki adalah penyanyi pop Jepang yang terkenal akan kemampuan tanning (menghitamkan kulit) yang sukses. Andai saja ia adalah sebuah wafel, mungkin ia akan mendapatkan tempat di galeri Kogeta Ryori Botto. Sebuah keteguhan prinsip yang ditunjukkan oleh bot satu ini.

sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive