SITUS BERITA TERBARU

[Akui Bakat Cheerleaders Indonesia...] MOURINHO AKUI ATMOSFER SUGBK

Friday, July 26, 2013
SUMBER

Quote:Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, kagum dengan atmosfer penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7/2013). Selain itu, Mourinho juga puas dengan penampilan pasukannya.

Pada laga persahabatan melawan Indonesia All Stars, Chelsea sukses menang besar 8-1. Mourinho memainkan sebanyak 21 pemain, tetapi minus Frank Lampard, Petr Cech, dan Andre Schuerrle, yang diistirahatkan.

Meski main di Indonesia, Mourinho senang dengan sambutan dari fans. Sekadar informasi, pada layar besar yang berada di SUGBK, penonton laga tersebut mencapai 80.106 orang.

"Penonton di sini fantastis dan sangat bergairah dalam sepak bola. Riuh penonton di sini sangat luar biasa," cerita Mourinho dalam sesi jumpa pers seusai pertandingan.

Mengenai permainan Chelsea, Mourinho merasa senang bisa meraih kemenangan ketiga dalam Chelsea Asia Tour 2013. Sebelum menghadapi Indonesia All Stars, Chelsea lebih dahulu menang melawan Singha All Stars dan Malaysia XI.

"Tim ini menunjukkan evolusi yang luar biasa. Kami bisa tetap mempertahankan tren kemenangan ini. Hasil ini bagus, tapi yang terpenting adalah saya puas dengan penampilan para pemain dan mereka terus ingin mencetak gol," tandasnya.



SUMBER

[imagetag] Untung masih ada sedikit bakat tersisa di lapangan hijau.
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive